Hari Ini
 
Sun
Jan
2018
21
 
Menu Utama
Utama
Info
Profile
Jaringan
Pencarian
Visi dan Misi
Galleri Foto
Kontak Kami
Karir
Pelayanan
Medical Check Up
CornerAds By F-Cimag-In
Live Clock Module
 
Utama arrow Info arrow Fasilitas arrow Fasilitas 24 Jam
Fasilitas 24 Jam PDF Print E-mail
FASILITAS PELAYANAN 24 JAM

   
1. ICU / ICCU / Perinatologi
Unit Perawatan Intensif RS Tria Dipa telah beroperasi selama 20 tahun yang diajarkan oleh tenag medis profesional dengan peralatan yang lengkap untuk praktek kedokteran intensif yang optimal. Peran aktif Unit Perawatan Intensif dalam memberikan layanan terbaik telah memungkinkan pasien – pasien yang terancam jiwanya untuk dapat dicegah dari kematian dini dan kecacatan total.

Memiliki serangkaian fasilitas penunjang lengkap, mulai dari tempat tidur(ICU 6 bed dan ICCU 4 bed) berikut piranti medis, beraneka ragam instrumen terkait, PICU, ABPM, X- Ray, laboratorium 24 jam, Unit Kateterisasi 24 jam, Ekhokardiografi dan USG.

 
 
   
   
2. Bedah
unit bedah RS Tria Dipa memiliki 4 kamar bedah modern yang memenuhi standard internasional. Rata-rata 400 kasus bedah dikerjakan di kamar bedah sentral setiap bulan seperti bedah abdomen (perut/digestif), toraks(rongga dada), pembuluh darah, urologi, ortopedi (bedah tulang), bedah syaraf, bedah plastik, THT, mata, kebidanan, bedah anak dan bedah rahang/mulut serta bedah saraf yang dilengkapi dengan alat canggih frameless stereotatic.

Seiring dengan kemajuan IPTEK, kami pun melakukan bedah minimal invansif seperti pengangkatan kantong empedu, usus buntu, diagnostik, pengangkatan indung telur(ovarektomi), pengangkatanrahim (histerektomi), sterilisasi, torakoskopi (teropong rongga dada), VATS (Video Assisted Thoracoscopic Surgery) seperti simpatektomi pada tangan berkeringat, pengangkatan sebagian jaringan paru, arthroskopi (teropong sendi lutut), TUR (Transuretral Reseksi pada pembesaran prostat), litotripsi (pemecahan batu buli-buli), ESWL (pemecahan batu ginjal dengan gelombang kejut suara).

Keuntungan bedah minimal invansif bagi pasien adalah lebih cepat pulih, berkurangnya rasa sakit, masa rawat di rumah sakit lebih singkat, hasil kosmetis lebih baik dan risiko perlengketan jaringan usus lebih kecil.

 
 
3. Unit Gawat Darurat (UGD)
Sesuai fungsinya, UGD dipersiapkan secara khusus untuk menangani kebutuhan pasien darurat. Ditangani oleh para medis yang dapat diandalkan, dnengan pelayanan dokter non-stop selama 24 jam. Memiliki fasilitas komprehensif yang diperlukan, mulai dari alat bedah minor, EKG, inhalasi, monitoring EKG dan DC Shock, radiologi 24 jam...hingga laboratorium yang juga beroperasi selama 24 jam, dilengkapi dengan Hotline Service : (021)7974071.

 
4. Radiologi
RS Tria Dipa memiliki fasilitas radiologi di dalam gedung yang sudah direnovasi untuk kenyamanan pasien, dan beroperasi selama 24 jam dengan tingkat akurasi yang tinggi dari hasil pemeriksaan, istilah radiologi secara bertahap diganti menjadi imaging diagnostik, karena mencakup penggunaan alat -alat radiasi maupun non-radiasi.

Radiologi Intervensi
Menyediakan Fasilitas DSA untuk kepentingan diagnostic dan terapi.
  1. Diagnostik : kelainan-kelainan vascular di kepala, paru, abdomen dan tungkai.
  2. Therapi :
    1. Embolisasi :
      • aneurysma coilling di kepala
      • AVM di kepala dan bagian tubuh lainnya
      • pendarahan GI tract
      • tumor-tumor di kepala dan hepar
      • intra arterial chemoterapi
    2. Thrombolik terapi intra arterial


 
 
5. Laboratorium
Fasilitas RS Tria Dipa mencakup penyediaan laboratorium modern yang lengkap, terletak di lokasi strategis dalam gedung yang mudah dicapai, untuk segala macam keperluan pemeriksaan pasien.

 
 
6. Apotek
Apotik kami menyediakan obat-obatan lengkap mulai dari obat-obatan generik, keperluan kesehatan sehri-hari hingga ke resep dokter, untuk memenuhi kebutuhan pasien .

 
 
7. Ambulance
Untuk keperluan transportasi pasien yang membutuhkan, kami sediakan kendaraan ambulance, yang siap beroperasi setiap hari.